4.01.2011

Galau

ehemm ehemm... check sound!!!

tidak tahu kenapa tiba-tiba tanpa dinyana-nyana lagi pengen banget nulis-nulis sesuatu,, dan begitu teringat blog yang pernah aku buat tapi kagak pernah ditulisin ini -mungkin kalo rumah, udah jadi rumah berhantu- jadi langsung meningkatkan gairah menulis kembali. yaah, walaupun sebenarnya masih banyak tugas yang menumpuk yang berteriak-teriak dramatis minta segera diselesaikan #berbicara dengan rasa bangga.

udah lama banget kagak pernah nulis-nulis macam begini lagi, terakhir kali nulis diari pas jaman SD pas lagi jaman cinta-cinta monyet sama anak SMP depan rumah hahahahahaa. nginget itu jadi nyadarin kalau ternyata dulu saya sedikit *sedikit loohhh* mata keranjang!!! oh my god!!!

mungkin karena aku sebenarnya bukan orang yang gampang mencurahkan isi hati lewat omongan, jadi ngerasa kalau nulis itu lebih bisa menumpahkan semua emosi di jiwa. ceileeehhh...

sebenarnya aku gak tau apa tujuan blog ini, mungkin nantinya akan menjadi semacam tempat pelampiasan mungkin atau tempat ber-alay ria juga bisa.

dan saat aku lagi bingung mau diapakan blog ini, jam sudah mau masuk waktu shalat subuh dan aku belom tidur sejam-pun padahal besok ada kuliah pagi!!! what's wrong with my eyes???

yaah, pokoknya sekarang punya kerjaan yang sedikit mendidiklaah waktu lagi online dibandingkan berkutat dengan video-video boyband korea yang bikin mimisan :D

dan setelah hampir 3 jam mengubrek blog ini sekarang waktunya istirahat mata sebentar kali yaaa, sebelum menempuh mata kuliah besok. yaaa itu sih kalau kagak kesiangan lagi, dan selama masuk semester 2 ini sudah beberapa kali nggak masuk kuliah gara-gara kesiangan #masih tetap dengan nada bangga.



walau belum tidur, masih bisa 4l4y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar